Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014

Sambungan dari postingan Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014 bag 1. Semoga bermanfaat bagi anda. Selamat membaca!

Saat ini, seorang Jenderal standar metodologi untuk perhitungan karbon dikaitkan dengan besar acara olahraga tidak ada. Sebelum acara, seperti Selatan 2010 Piala Dunia Afrika (Econ Pöyry, 2009) dan London Olimpiade 2012 (London 2012, 2010) telah memperkenalkan metodologi pragmatis, yang memanfaatkan bagian-bagian dari GRK Protokol perusahaan akuntansi standar (protokol GHG) dan ISO 14064.1 (ISO, 2006). Olimpiade London 2012 juga digunakan PAS 2050 (PAS 2050, 2011) untuk memasukkan tapak yang terkait dengan siklus hidup beberapa produk dan struktur. Lain yang tersedia standar berfokus pada keberlanjutan dalam acara 8901 BS (BS 8901, 2010) dan ISO 20121 (ISO, 2012) telah dianggap terlalu umum untuk tujuan ini analisis.

Studi jejak karbon ini hadir bergantung pada protokol GHG sebagai pondasi utama dan menggabungkan lebih lanjut bimbingan teknis dari ISO 14064.1. Selain itu, studi ini membangun berdasarkan temuan-temuan penting yang diperkenalkan oleh kedua Piala Dunia FIFA 2010 di Afrika Selatan dan London 2012 Olimpiade.

Konsisten dengan akuntansi dan pelaporan prinsip protokol GHG dan ISO 14064.1 dan dasar-dasar 2014 FIFA World Cup ™ strategi kesinambungan, prinsip penuntun utama metodologis karbon ini adalah:

  • 1. menghasilkan sebuah laporan yang lengkap, relevan, konsisten, akurat dan transparan;
  • 2. account untuk langsung dan tidak langsung emisi (cakupan 1, 2 dan 3);
  • 3. laporan, sejauh mungkin, emisi dari seluruh gas rumah kaca Protokol Kyoto;
  • 4. menetapkan batas-batas proyek secara luas untuk memasukkan emisi di bawah FIFA/LOC operasional
  • kontrol dan/atau pengaruh langsung;
  • 5. Atur jelas dimasukkannya/pengecualian kriteria untuk memutuskan apa yang disertakan dan apa yang tidak
  • termasuk dalam lingkup;
  • 6. mengidentifikasi suatu kumpulan faktor emisi karbon yang konsisten, relevan dan berkualitas
  • Wakil sejauh mungkin dari lokasi dan pengaturan dari acara;
  • 7. menyediakan informasi yang diperlukan untuk desain GHG emisi mitigasi dan
  • pengimbangan strategi;
  • 8. jelas dokumen tingkat ketidakpastian mengenai sumber data.

Pengaturan batas merupakan kegiatan yang penting dalam memastikan bahwa karbon yang sejati representasi dari sebuah organisasi atau acara emisi gas rumah kaca. Hal ini juga merupakan langkah penting menuju mematuhi beberapa protokol GHG akuntansi dan pelaporan prinsip-prinsip. Menjamin kelengkapan dan relevansi akan tergantung secara langsung pada pemahaman yang jelas tentang "apa itu" dan "apa yang tidak" termasuk dalam lingkup jejak karbon.

Ini bukanlah latihan yang mudah untuk acara olahraga kompleksitas 2014 Brasil FWC, terutama mengingat bahwa ada tidak ada metodologi tertentu untuk jenis kegiatan seperti. Pengalaman dari peristiwa-peristiwa sebelumnya menyediakan beberapa kejelasan tentang bagaimana menerapkan lebih baik GRK
Pedoman protokol dan batas-batas yang ditetapkan dengan benar. Namun, menyadari bahwa gas rumah kaca Protokol telah dirancang untuk emisi perusahaan akuntansi, beberapa terjemahan diperlukan untuk menerapkan protokol untuk acara olahraga seperti BrazilTM Piala Dunia FIFA 2014.

Itulah poin penting Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014 yang bisa saya sajikan untuk anda.

1 komentar:

nice post..doyan olah raga ?