Unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link

Diskuser.com mengajak anda untuk menilik lebih dalam lagi tentang (Unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link) Unit link adalah asuransi modern. Sebagai masyarakat yang melek pendidikan, kita telah mengetahui tentang asuransi tradisional, antara lain: Asuransi pendidikan, asuransi jiwa, asuransi kesehatan, dan program asuransi lainnya. Unit link memberikan payung keamanan seperti halnya asuransi tradisional. Namun, unit link lebih mengarah kepada manajemen dana. Artinya pada Unit Link diperbolehkan untuk melakukan investasi terhadap premi yang dibayarkan. Lebih tepatnya yaitu Kombinasi antara dua program dalam satu media asuransi.

Rencana kesehatan unit link memberikan kombinasi antara asuransi kesehatan dan investasi yang terbilang cukup unik. Selain memberikan perlindungan kesehatan, program ini akan membantu membangun korpus yang dapat digunakan untuk memenuhi pengeluaran yang tidak dicakup oleh kebijakan kesehatan. Unit link merupakan program unggulan asuransi. Selain memberikan proteksi, juga berpotensi untuk memperoleh penghasilan dengan cara berinvestasi. Jadi, ada dua manfaat yang akan kita dapatkan. Dan kedua-duanya adalah jenis payung keluarga. Dengan unit link, kita bisa melipat gandakan dana asuransi. Setidaknya dalam bermain saham, kita harus menyediakan uang sebesar Seratus Juta Rupiah. Tetapi, dengan adanya asuransi unit link, dana yang kita keluarkan lebih terjangkau. Unit link cocok bagi semua usia, dan ditekankan untuk usia lanjut atau pensiunan yang menginginkan pendapatan pasif dari asuransi.

Di indonesia sendiri, perusahaan asuransi yang menawarkan program unit link banyak sekali. Tapi jangan sampai salah memilih. Saya rekomendasikan untuk memilih Commonwealth Life dengan program investra link. Mengapa? Investra Link menawarkan kemudahan serta resiko rendah. Untuk lebih jelasnya tentang (Unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link), langsung saja menuju situs resminya di http://www.commlife.co.id

Mengapa Harus Memiliki Asuransi?

Orang yang hidup dalam ranah pedesaan mayoritas memiliki latar pendidikan yang rendah akan pentingnya asuransi. Latar pendidikan yang seadanya justru menjadi salah satu faktor penghambat untuk mengalokasikan uang yang kita miliki untuk masa depan yang tidak terduga. Terlebih dari itu, pertanyaan besar setiap orang tentang asuransi membutuhkan jawaban. Penting atau tidak asuransi itu? Saya disini akan berusaha menjawab sesuai manfaat yang telah mempertimbangkan resiko.

Asuransi itu penting bagi semua orang. Tidak memandang mereka miskin atau kaya. Dengan memiliki asuransi, kebutuhan dimasa mendatang akan lebih mudah kita kerjakan dibandingkan dengan orang yang tidak memiliki asuransi. Contoh kecil yaitu kecelakaan dan masuk rumah sakit. Coba kita bayangkan, ketika ada keluarga kita terjangkit tumor misalnya. Kalau tidak cepat dioprasi, maka akan membahayakan nyawanya. Solusi terbaik yaitu di bedah. Masuk rumah sakit. Paling lama 5 hari atau seminggu prosesnya sampai selesai. Tahu tidak, biaya yang dibutuhkan untuk membedah perut berapa? Standarnya kurang lebih sepuluh juta. Mungkinkah kita memiliki uang sebesar itu dalam tempo seminggu? Mustahil jika kita tidak punya simpanan.

Jika kita mempunyai asuransi. Maka hal itu justru lebih mudah. Sepuluh juta adalah harga yang terjangkau bagi perusahaan asuransi. Dengan memiliki asuransi, maka paling tidak apa yang masih bisa dilakukan dengan uang, hal itu masih bisa diselamatkan. Karena kehidupan lebih berharga dibandingkan dengan uang. Kita masih punya harapan untuk hidup bersama orang-orang yang kita sayangi.

Anda memiliki standar kebijakan kesehatan yang mencakup biaya rumah sakit, tapi bagaimana dengan biaya yang tidak tercakup? Misalnya, rencana kesehatan yang tidak dapat membayar apapun jika Anda tidak di rumah sakit. Investasi Unit Link dapat menyelamatkan Anda dalam situasi seperti ini. Uang yang terkumpul di unit link dapat menjembatani kesenjangan antara biaya yang dikeluarkan dan jumlah yang dibayar oleh perusahaan asuransi.

Pada dasarnya Unit Link memiliki manfaat kematangan. Tabungan secara sistematis membangun pendapatan pasif bisa mengurus biaya pengobatan bahkan setelah kebijakan berakhir. Unit Link menawarkan sejumlah kedewasaan, motivasi bagi mereka yang tidak bersedia untuk hanya mendapatkan keamanan hidup.

Lailatul Qomariyah dan Asuransi Pendidikan

Istri saya yang bernama Lailatul Qomariyah sejak kecil sudah memiliki asuransi pendidikan yang dikelola oleh almarhum bapak mertua saya. Siapa sih yang mau mati? tidak kan. Saya sendiri pun ingin bersama anak-anak kelak sampai mereka sukses. Tapi, kisah tragis dari keluarga istri saya bisa dijadikan contoh.

Pasalnya alm. Bapak mertua saya bepergian ke bondowoso untuk bersilaturrahmi dengan saudaranya. Dalam satu mobil ada 8 orang. Termasuk ibu mertua dan istri saya. Setelah Sholat maghrib, Pembantu dari alm. Bapak mertua saya yang juga ikut meminta untuk segera pulang. Alasannya karena ada kepentingan yang harus diselesaikan. Biasanya, Alm. bapak mertua saya sholat maghrib sampai menunggu isyak. Karena si pembantu terus menyela, diputuskan untuk pulang. Hanya sekitar lima menit berjalan, semuanya sudah sirna. Bapak mertua saya meninggal dunia karena kecelakaan. Pembantu, Kakek, dan Saudara lainya pun meninggal dunia. Untung istri saya tidak apa-apa.

Waktu itu istri saya berumur 7 tahun dan sudah ditinggalkan oleh orang yang akan selalu siap untuk membiayai dan memotivasinya. Tapi, dunia berkata lain. Meski bapaknya sudah tiada. Karena asuransi pendidikan yang ia punya. Sekarang istri saya sudah sarjana. Kisah ini bisa anda petik dan dijadikan pembelajaran betapa pentingnya asuransi. Terlebih asuransi unit link yang sudah saya sebutkan diatas.

Commonwealth Life investra link

Investra Link adalah program terbaru dan terbaik berbasis Unit Link dari Perusahaan Asuransi Commonwealth Life. Salah satu keunggulan dari Investra Link yaitu memberikan proteksi seumur hidup, dan perlindungan berbagai penyakit kritis yang sulit untuk disembuhkan. Investra Link juga berpotensi memberikan penghasilan tambahan dengan investasi.

Unit Link menawarkan pilihan alokasi dana berbasis siklus hidup, dimana portofolio terstruktur sesuai dengan profil risiko dan umur pemegang polis. Salah satu dapat memutuskan untuk menjadi konservatif, moderat atau agresif. Dengan usia, uang dialihkan ke pengganti.

Saya sebagai penulis menyarankan Unit link terbaik di Indonesia dari Commonwealth Life investra link. Tak hayal banyak nasabahnya, sebab investra link menawarkan keuntungan besar dengan risiko seminimal mungkin. Selengkapnya tentang investra link bisa anda lihat disini. Sampai disini dulu ya. Semoga artikel tentang Unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link bermanfaat bagi siapapun yang membacanya.